Klik Sehat Cantik

Kumpulan lengkap aneka artikel pengetahuan seputar direktori kesehatan dan kecantikan yang bermanfaat

Tips Kombinasi Baju atau Celana Berbahan Denim

Busana denim adalah busana yang dibuat menggunakan bahan alam yaitu kapas atau katun. Kain ini diambil dari serat kapas yang dibuat kasar yang kemudian ditenun secara diagonal menggunakan berbagai bahan tertentu.

Mulanya denim hanya digunakan untuk urusan pelayaran Prancis dan bukan untuk fashion. Yang menggunakan sebagian besar industri pelayaran perancis dan Republik Genoa yang saat ini menjadi bagian Italia.

Sekarang ini denim lebih banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat busana yang bervariasi. Mulai dari blus, gaun, celana panjang, jeket, gamis, bahkan sepatu dan sandal pun banyak yang memakai bahan ini.

Mengapa bahan denim semakin gaya di era modern? Karena busana berbahan denim termasuk fleksibel, mudah dipadupadankan dengan jenis busana lain.

Tak harus berkesan sportif atau maskulin, anda pun bisa tampil feminin dengan model rok atau gaun berbahan denim.

Tips Memadupadankan atau Mengkombinasi Baju Berbahan Denim

Berikut ini merupakan beberapa tips atau cara memadupadankan atau mengkombinasi baju berbahan denim agar kamu semakin percaya diri.

Rok Denim dan Blus Tanpa Lengan

Denim sangat cocok di padupadankan dengan gaun, rok, jaket dengan berbagai busana. Aksesori yang serasi akan menambah gaya penampilan Anda.

Misalnya rok denim di bawah lutut dipadupadankan dengan blus tanpa lengan dengan ikat pinggang yang sesuai dengan blus yang anda pakai.

Jaket Denim dan Rok Berbahan Sifon

Jaket denim dengan lengan lebar yang menutupi tank top anda akan kelihatan manis jika dipadukan dengan rok bermotif dari bahan sifon yang jatuh.

Blus bordir Denim dan Celana Panjang Cutbray Denim

Bagi Anda yang berpostur tinggi akan kelihatan sangat trendi dan feminim memadukan busana denim yang dihiasi bordir atau dengan celana panjang denim berbentuk cutbray. Walau tidak ngetren seperti dulu celana cutbray akan menambah kesan anggun.

Celana Panjang Denim dan Kemben

Celana panjang denim sangat cocok dipasangkan dengan Aneka atasan bergaya feminin seperti kemben dan blus berhias frill dengan tambahan jaket panjang atau blus longgar yang tipis melambai kemben yang anda pakai akan membuat kecantikan tubuh anda sempurna.