Klik Sehat Cantik

Kumpulan lengkap aneka artikel pengetahuan seputar direktori kesehatan dan kecantikan yang bermanfaat

Tampil Cantik dengan Bahan Beludru

Bahan beludru, mengingatkan kita pada pakaian pengantin yang sangat tenar di tahun 90-an. Namun, sekarang ini beludru menjadi trend fashion.

Banyak sekali fashion item yang menggunakan bahan dasar beludru mulai dari dress, celana blazer, tas hingga sepatu berbahan beludru.

Untuk Anda yang ingin tampil elegan dan luxurious, beludru bisa menjadi sebuah pilihan fashion item untuk Anda kenakan. Umumnya item yang menggunakan bahan beludru hanya dikenakan pada acara-acara tertentu.

Biasanya beludru dikenakan untuk menghadiri acara-acara semi formal. Hal ini dikarenakan agar terkesan lux dan mewah dari beludru sendiri. Untuk lebih jelasnya berikut akan disampaikan beberapa cara tampil cantik menggunakan fashion item berbahan beludru.

Blazer Beludru

Fashion item yang pertama yaitu blazer beludru. Blazer beludru cocok jika dipadukan dengan mini dress dan legging.

Kemudian, Anda bisa memadankan blazer ini dengan sepatu boots ataupun heels, sehingga dapat membuat penampilan Anda sangat memukau. Kemudian untuk bawahan bisa dipadukan dengan rok mini. Hal ini akan memberikan kesan maksimal pada penampilan Anda.

Tas Beludru

Item yang kedua yang dapat menambah kesan cantik bagi anda yaitu tas beludru. Jika Anda memilih untuk mengenakan tas beludru, maka sebaiknya jangan menggunakan dress atau outer yang berbahan beludru juga.

Untuk pakaian, Anda dapat menekan baju yang berbahan kain sutra atau satin. Untuk Anda yang menginginkan dua item beludru untuk dikenakan secara bersamaan, maka pilihlah tas dan sepatu yang berbahan beludru dengan warna senada, agar penampilan Anda tidak terlihat norak di depan umum.

Dress Beludru

Dress dengan bahan beludru sangat cocok untuk dikenakan ketika berangkat kerja atau menghadiri acara formal. Untuk bekerja, disarankan untuk memakai dress yang berwarna halus atau netral, seperti abu-abu atau hitam. Tambahkan aksesoris seperti kalung untuk mempercantik penampilan Anda.

Celana Beludru

Anda mungkin bingung untuk mengenakan bawahan yang berbahan beludru, yang dimaksud bingung di sini adalah jika bahan beludru sebaiknya dipadukan dengan atasan model apa?

Nah, sebaiknya Anda dapat memadukan bawahan yang berbahan beludru dengan atasan rajut. Model ini akan terlihat lebih berkesan kasual namun tetap modis.

Kaos Beludru

Fashion item yang berbahan beludru selanjutnya yaitu kaos beludru. Anda dapat mengenakan kaos lengan pendek yang berbahan beludru dengan celana model highwaist dengan sepatu boots atau flat shoes. Ini akan membuat penampilan Anda lebih santai namun tetap trendy.

Itulah beberapa fashion item yang menggunakan bahan beludru. Semoga dengan adanya artikel ini yang berjudul Tampil Cantik dengan Bahan Beludru diatas, Anda dapat lebih berkreasi dalam hal berbusana, dan tidak bingung jika ingin mengenakan busana yang berbahan beludru.