Klik Sehat Cantik

Kumpulan lengkap aneka artikel pengetahuan seputar direktori kesehatan dan kecantikan yang bermanfaat

Cara Memutihkan Wajah dengan Putih Telur

Telur adalah salah satu sumber protein hewani yang sangat terkenal khasiatnya untuk mensuplai protein dan asam amino ke dalam tubuh. Selain itu telur juga memiliki kandungan nutrisi berupa vitamin dan mineral yang sangat tinggi sehingga tak heran jika telur dinobatkan sebagai salah satu bahan makanan yang paling menyehatkan.

Namun tahukah anda dibalik semua manfaat tersebut ada manfaat lainnya yang juga dapat dihasilkan oleh telur, yaitu memutihkan wajah dengan putih telur. Mungkin sebagian dari anda akan mengira jika telur hanyalah sebuah bahan konsumsi makanan yang tentunya tidak dapat digunakan untuk memutihkan wajah.

Namun ternyata kandungan vitamin E yang tinggi pada putih telur dapat mengangkat sel-sel kulit mati secara alami sehingga apabila dioleskan maka sel kulit mati pada area tersebut akan segera terangkat.

Oleh karena itu disini akan disampaikan sebuah artikel yang akan membahas tentang bagaimana cara memutihkan wajah dengan putih telur secara efektif dan signifikan, berikut ulasannya:

Tips Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Putih Telur

  1. Cara memutihkan wajah dengan putih telur pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan memastikan jika telur ayam yang di gunakan adalah telur yang dihasilkan oleh ayam-ayam yang sehat, bukan ayam gelonggongan ataupun ayam yang sudah disuntik dengan zat kimia
  2. Setelah anda memastikan jika telur yang anda temukan adalah jenis telur yang terbaik maka anda dapat berlanjut ke tahap selanjutnya, yaitu mulai mengoleskan seluruh air putih telur yang ada ke seluruh area wajah dan diamkan selama 15 – 25 menit
  3. Kemudian setelah putih telur sudah dirasa mengering maka anda dapat segera membersihkan wajah anda dari sisah-siah putih telur yang ada.
  4. Lalu pastikan jika anda membersihkan wajah hanya menggunakan air hangat tanpa sabun, hal ini dikarenakan demi tercapainya dampak yang maksimal dari kandungan vitamin dan mineral yang sudah ada sebelumnya
  5. Setelah itu anda dapat mengeringkan sisah-sisah air bilasan putih telur yang masih menempel pada wajah dengan menggunakan handuk

Demikianlah ulasan yang dapat dibagikan, semoga bermanfaat dan semoga cara memutihkan wajah secara alami diatas dapat anda lakukan dengan rutin agar target untuk memiliki wajah putih berseri pun dapat segera tercapai.