Klik Sehat Cantik

Kumpulan lengkap aneka artikel pengetahuan seputar direktori kesehatan dan kecantikan yang bermanfaat

Tips Bagaimana Resep Merawat Rambut

Agar lebih sehat, indah, dan gaya rambut juga butuh kosmetika yang bisa dijadikan perawatan juga untuk rambut sesuai dengan jenis rambut anda. Berikut ini adalah berbagai pilihan kosmetika bagaimana merawat rambut agar tetap sehat dan indah.

Tips Merawat Rambut

Berikut ini adalah beberapa tips merawat rambut yang bisa kamu coba agar rambuty kamu tetap terawat dan indah.

Merawat Rambut dengan Gel

Tepat dipakai untuk menata rambut pendek agar terkesan segar, mengkilat, dan basah. Digunakan ketika rambut dalam keadaan kering.

Merawat Rambut dengan Styling Glaze

Digunakan untuk rambut panjang, berfungsi sama seperti gel. Dapat memudahkan anda menata rambut dan memberi kesan rambut lebih mengkilat

Merawat Rambut dengan Tonik

Jika telah menemukan tonik yang cocok untuk jenis dan masalah rambut Anda serta digunakan secara teratur dapat memperbaiki kondisi rambut. Misalnya untuk rambut rontok dan berketombe. Untuk rambut normal dan tak bermasalah, tonik dapat menjaga kesehatan rambut, memelihara kesegaran kulit kepala dan mengahrumkan rambut.

Merawat Rambut dengan Mousse plus UV filter

Mousse ini digunakan khusus buat Anda yang sering bekerja di bawah sinar matahari atau untuk berlibur di panataidan pegunungan. Dapat menjaga rambut dari efek buruk sengatan matahari sekaligus menjaga tata rambut rapi lebih lama.

Merawat Rambut dengan Masker Rambut

Masker khusus untuk rambut ini dapat membuat rambut lebih segar, lebih kuat, dan mudah diatur, dan bercahaya. Tersedia dalam berbagai pilihan bergantung campuran yang anda buthkan misalnya mengatasi rambut rontok, berminyak, dan kering.

Digunakan saat rambut bersih setengah kering dan oleskan secara merata ke seluruh bagian rambut sampai akar. Setelah 29 menit, masker dicuci bersih dengan sampo.

Merawat Rambut dengan Oil Treatments

Berguna untuk rambut yang sering ditata disalon dan sering mengalami pengecatan dan proses pengeritingan/pelurusan. Digunakan saat rambut setengah kering seperti cara creambath. Untuk hasil lebih sempurna, oil treatments dihangatkan sebelum digunakan.

Merawat Rambut dengan Maskara Rambut

Membuat highlight rambut untuk sementara, mudah dibersihkan dengan sampo waktu keramas. Digunakan saat rambut setengah kering dan tertata rapi. Bubuhkan sikat maskara di bagian rambut yang diinginkan, ulangi sekali lagi untuk warna yang lebuh nyata. Tersedia dalam berbagai warna.

Merawat Rambut dengan Kondisioner Kering

Dapat langsung dipakai tanpa perlu dibilas dan disemprotkan dalam keadaan rambut kering. Berguna untuk membuat rambut keriting bergelombang dengan ikal lebih lembut, bervolume dan mudah ditata.

Merawat rambut agar tetap sehat dan indah itu sangatlah mudah. Silahkan lakukan beberapa tips diatas untuk mendapatkan hasil yang sempurna dalam perawatan rambut kamu ya.